.::Selamat Datang di HRD Blog::. .::Welcome to HRD Blog::. .::Semoga blog ini dapat membantu anda::. .::I hope this blog can help you::.

Sabtu, 16 Agustus 2014

Kemudahan di nusatrip.com

Salam Hangat Sahabat blogger.com

       Dewasa ini masyarakat sangat dimudahkan dengan berbagai fasilitas dari kemajuan teknologi yang terus berkembang pesat.  Hal ini tentu sangat membantu masyarakat dalam berbagai kegiatan, seperti memudahkan pekerjaan, menemukan informasi dengan mudah melalui internet, mencari obyek wisata, pemesanan tiket online, sebagai media komunikasi, maupun digunakan dalam hal lain - lainnya. Kemajuan teknologi dan tingginya penggunaan internet di dalam kehidupan sehari - hari membuat perusahaan - perusahaan besar maupun kecil ikut ambil bagian dalam menawarkan barang, jasa, dan lain - lain dalam dunia internet. Sebagai salah satu contoh dari perkembangan teknologi yang memudahkan masyarakat dalam memesan tiket penerbangan maupun booking hotel, dapat kita temukan di nusatrip. Nusatrip adalah salah satu situs penjualan tiket penerbangan beserta booking hotel.

       Sebelum membahas tentang nusatrip, kita wajib pahami betul bahwa dalam suatu situs internet haruslah mudah diakses, tidak membingungkan, informasi yang diberikan lengkap, dapat dipercaya, serta adanya kelengkapan data yang kita butuhkan. Semua kelengkapan dan kemudahan tersebut ada pada salah satu situs yaitu nusatrip.

       Nusatrip merupakan salah satu situs pemesanan tiket penerbangan online yang terpercaya di Indonesia dengan segala kemudahan yang diberikan. Nusatrip memberikan penawaran lebih dari 460 maskapai penerbangan yang tersedia. Bukan hanya tiket penerbangan online yang ditawarkan, tetapi kita juga dapat booking hotel onlie dalam situs ini.

     Pemesanan tiket pesawat sangat mudah dan lengkap dalam situs ini, anda tinggal masukkan nama Kota, nama Bandara atau kode Bandara dari mana anda berangkat. Setelah anda memasukkan tiga huruf pertama, situs ini akan menampilkan pilihan destinasi yang sesuai dengan pilihan anda. Jika anda tidak menemukan lokasi di daftar tersebut, anda dapat melanjutkan dengan memasukkan pilihan yang lebih spesifik. Mohon diperhatikan jika anda tidak menemukan destinasi atau bandara pada daftar tersebut, itu berarti situs ini belum menyediakan destinasi tersebut atau situs ini mempunyai ejaan yang berbeda. Situs ini menawarkan lebih dari 4000 bandara di seluruh dunia. Selanjutnya, silakan memilih Kota, Nama Bandara atau Kode Bandara yang anda inginkan. Setelah memasukkan kota keberangkatan, klik “Tanggal Keberangkatan” dan calender akan muncul. Kemudian klik Tanggal Keberangkatan yang anda inginkan. Dengan memilih Tanggal Keberangkatan (bertanda orange), anda akan diminta untuk memasukkan "Tanggal Kembali". Kemudian klik Tanggal Kembali yang anda inginkan (bertanda biru). Jika anda hanya ingin "Sekali Jalan", matikan pilihan "Pulang Pergi" di kanan atas kotak kelender. Pada kolom berikutnya yang harus diisi adalah jumlah orang yang ikut dalam penerbangan. Untuk lebih detailnya anda bisa langsung ke situs panduan tersebut di http://www.nusatrip.com/id/panduan/pesanpenerbangan.

       Tidak lengkap rasanya bila hanya memesan tiket perjalanan namun tidak menentukan lokasi dimana kita akan beristirahat saat sampai di tujuan. Situs nusatrip juga memberikan fasilitas booking hotel lebih dari 100.000 hotel untuk 10.000 tujuan wisata anda. Cara booking hotel juga tak kalah mudahnya dengan pemesanan tiket pesawat. Anda cukup mengetikkan kota atau lokasi tujuan, kemudian pilih tanggal check-in dan check-outnya, dan yang terakhir adalah menentukan jumlah kamar dan jumlah orang yang anda ikut sertakan dalam perjalanan anda. Untuk detailnya anda bisa langsung ke situs panduan tersebut di http://www.nusatrip.com/id/panduan/pesanhotel.

        Setelah membahas sedikit tentang kemudahan yang diberikan oleh situs nusatrip, berikut review dari situs nusatrip.
Kelebihan : 
Pilihan maksimal, harga murah, pemesanan mudah, ada panduan dalam pemesanan.

Kekurangan :
Rekanan hotel alias pilihan hotelnya lebih sedikit ketimbang situs sejenis agoda.com dan situs lainnya.

Itulah review dari situs pemesanan tiket online nusatrip. Walaupun situs ini sudah banyak digunakan oleh masyarakat dan terpercaya, namun tidak ada salahnya untuk berselancar di situs - situs yang terpercaya lainnya untuk membandingkan harga maupun keakuratan informasi yang diberikan oleh situs - situs serupa agar tidak menyesal setelah melakukan pembayaran. Semoga informasi yang diberikan bermanfaat bagi sahabat blogger.com.
Alamat situs nusatrip : http://www.nusatrip.com/id.

Terima Kasih Atas Kunjungan Anda

1 komentar:

  1. di tiketturindo.com ada yang baru dengan harga dan kualitas terbaik
    klik tiketturindo.com untuk booking tiket pesawat ke semua pelosok negri ini

    BalasHapus